Selasa, 11 Oktober 2011

Oriflame, I'm in Love

Hampir semua orang mengakui ketika mereka mendengan kata MLM.. maka gambaran negatif-lah yang paling banyak mengemuka.

"Yaah.. gue ga bisa jualan nih.."
"Yaah.. harus ngerekrut orang yah..?"
"Yaah.. gue ngga bisa ngomongnya nih.. ga berani ah..!!"

Saya ?! sama ajahh.. begitu juga jawabnya. heheheh :P Sampai kadang mencibir juga.. kok orang mau yah dibohongin sama MLM itu.. mana mungkin cuma ngerekrut.. trus bisa dapet duit jutaan apalagi mobil dan jalan2 ke luar negeri.. Bahkan saking anti-nya.. saya merasa lebih bisa kok pergi travelling dengan gaji suami dari kantor...

Tapi itu duluu...

 
sampai akhirnya... ter-provokasi dengan update status tetangga tiap bulan mendapatkan bonus yang semakin naik hanya dari Oriflame. Apakah kemudian saya langsung bergabung ?! tidaakkk.... :P
Sebagai seorang istri..saya berkeyakinan adalah wajib hukumnya untuk meminta izin terlebih dahulu pada suami. Dan bisa ditebak, suami pun tidak mengizinkan untuk bergabung dengan Oriflame, karena yaa.. itu tadi.. gambaran negatif yang terlanjur berakar di pikiran tentang MLM..

Ok lah.. akhirnya pun saya mengurungkan niat .. tapi tentu sambil secara sembunyi2 mencari tahu tentang Oriflame ini. Bukan sembunyi2 join lho yaaa.. hanya mencari tahu. Dari googling itu ternyata malah aku baru tahu jika teman ku yang suaminya seorang Ustadz..juga ikut join. Tanpa berlama2 aku pun langsung memberi tahu si Uda.. dan alhamdulillahh... di izinkan.. masalahnya dia tu respect banget sama sang Ustadz ituu.. hehehe..

Jadilah, di bulan April 2011 resmi jadi member Oriflame, tapi masih beberapa bulan tidak menjalankan bisnis ini dengan baik, hingga kemudian kini baru mulai bergabung dengan klub se-tenar d'bc-Network yang diketuai oleh seorang ibu cantik bernama Nadia Meuthia...


Di klub dbc-network ini.. banyak sekali manfaat yang saya dapat. Ilmu tentang MLM dan pasti. Dan amat sangat bertolak belakang dengan image ato prespektif negatif orang2 tentang MLM selama ini.. Di Oriflame dan dbc-network khususnya.. tidak ada tu paksaan untuk order barang sampe juta2an.. semua dilakukan dengan sistem yang sangat teratur.. dan keren abis..

Satu hal yang paling saya suka. Sejak saya join klub ini.. saya menjadi orang yang berbeda. Lebih bersemangat dan positive thingking. Ini karena efek dari pertemanan yang luar biasa. Apakah itu dari upline...crossline.. pokoknya semuanyaa.. ga ada lagi tu pikiran negatif bahkan lemas ketika memulai hari... Dan perubahan saya ini, dirasakan juga kok oleh orang2 sekitar saya.. baik kerabat, saudara bahkan tetangga.. katanya saya lebih sumringah euuyyy... :P  *itu mah dari dulu*

Dan satu hal yang paling pasti..!! saya yakin Allah meridhoi usaha ini.. kenapa saya katakan seperti itu ?! karena saya mengikuti peraturan-Nya.. Izin suami didapat.. Kejelasan tentang perusahan, sistem dan produk pun sudah saya dapatkan.. Dan dengan Bismillah.. saya mantap untuk berbisnis disini..

Di Oriflame.. bersama dbc-Network.. :D

Yuk ahh.. join.. anda bisa rasakan.. apa yang juga saya rasakan sekarang... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar