Kamis, 09 Agustus 2012

Kembali untuk Belajar lagi..

Setelah sekian lama nganggurin blog ini, akhirnya sekarang harus balik lagi utak atik blog ini. Iyaaa.. saya akui saya terlalu addicted to Facebook and twitter, tapi bukan addict yang ga menghasilkan lho yaa. Namanya juga menjalani bisnis online, dan kedua social media tersebut lumayan punya reputasi untuk berbisnis online.

Namun, tentunya saya harus bisa menambah ilmu lagi bukan ? apalagi setelah dapat tutorial dari upline tercinta. Jadi tambah cintaa selalu sama bisnis ini.. 
d'BC Network memang memberi fasilitas online yang oke punya. Hampir semua konsultan yang sebelum bergabung, kini mempunyai pengetahuan yang mumpuni di bidang online.


Itulah mengapa saya tak merasa menyesal telah bergabung di bisnis ini, dengan kendaraan yang tepat di d'BC Network. Dan itu sebabnya pula, saya tak kan pernah lelah untuk mengajak ibu rumah tangga untuk bisa menghasilkan pendapatan sendiri tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya di rumah, selain itu mereka tak kan terkukung hanya dengan kegiatan seputar kerumahtanggaan tapi ibu rumah tangga juga harus punya ilmu yang lebih banyak. 



Jadi, yuukkk ibu2.. atau bapak2 yang ingin istrinya maju.. ajak bergabung di d'bc Network yuukk.. dijamin ga akan menyesal deh :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar