Kamis, 09 Agustus 2012

Makasih untuk semuanya @abnumberone !!

Beberapa hari lalu, sempat bertanya-tanya.. "Ada apa dengan Andreas?"
Well... that's absolutely not a Film title. Tapi, kata2 "Makasih untuk semuanya @abnumberone" itu begitu heboh menghiasi News Feed Facebook dan Timeline twitterku. Tapi bodohnya, aku bahkan tak tergelitik untuk mencari tahu dengan meng-click link yang diikutsertakan. 

And the answer is ... He's about to resign from Oriflame.


Andreas Backman Micka.
Seorang bule yang ku kenal sejak masuk menjadi member Oriflame tahun lalu. Tak banyak cerita memang.. tapi paling tidak beberapa kali pernah berurusan dengan beliau ini. 

Bule yang sangat fasih berbahasa Indonesia ini sangat lucu.. besides of course, he is also a smart guy and also indeed a motivator. Dalam beberapa acara seperti OOM dan training yang beliau menjadi pembicaranya, serasa semangat ini selalu di charge. Kata2 yang dilontarkan Andreas saat training, selalu mengena dihati. Baik tentang impian, tentang action yang harus dilakukan dalam menjalani bisnis ini pun tentang motivasi untuk menguatkan kami.

Memang, hal terakhir yang berhubungan dengan Andreas ini, agak tidak mengenakkan. Yaitu ketika kami harus menghadapi persoalan pelanggaran kode etik Oriflame.

Tapi walaupun begitu.. I have to admit that, Andreas is a great man. Tak salah kalau banyak leader di d'BC Network termasuk Nadia Meutia dan Dini Shanti membuatkan website khusus untuk beliau
He is indeed a Forever Upline .


Thank youuuu Andreas... 


3 komentar:

  1. Mba Mey, ternyata dikau punya tuh foto barengan ama Andreas :-)). Trus yg di tengah itu siapa ?

    BalasHapus
  2. iyaa.. soalnya seingatku emank pernah poto bareng beliau. Dua org lagi itu crossline ku di grup sebelumnya mbaa.. downline2 na mba yulia dulu :)

    BalasHapus