Kamis, 30 Agustus 2012

d'BCN Mudik to Stockholm

Paaagiii...
mau cerita soal mudik kemarin ahhh.. mudik ke Stockholm. Eits, tapi bukan sayaaaaa, melainkan para leader2 d'bcn yang memang sudah memenuhi kualifikasi untuk ikut mudik kesana.
Kenapa mudik ?! Kenapa juga mesti ke Stockholm?? Naahhhh.. itu dia yg hendak saya ceritain.

Kebetulan moment mudik ke stockholm dalam acara Gold Conference 2012 ini, bertepatan dengan tradisi arus mudik di negara kita menjelang lebaran. Bedanya, rata2 orang mudik ke kampungnya masing2.. nah, kalau para leader ini mudik ke kampungnya Oriflame. Yap.. Stockholm Swedia !!


Ada puluhan leader d'BCN yang berangkat mudik untuk tahun ini. Katanya saat 2 tahun lalu, saat acara yang sama di tempat yg sama pula, leader d'BCN hanya diwakili dengan 10 orang saja. Tapi kali ini..... lihat aja sendiri... :)

keren kaann ?!? dan aku yakiinn kalau balik ke Stockholm lagi.. aku pasti sudah ada di jajaran d'BCN-ers yang mudik kesanaa.. Aaaamiiinnn Yaaa Allahh.. :)

Perjalanan ke Stockholm sudah pasti perjalanan yg mahal punya. Apalagi bagi saya yang terbiasa dengan style backpacker jika jalan2 alias kudu cari opsi Irit dan Murah di setiap kesempatan. Tapi tidak untuk para konsultan Oriflame. Perjalanan ini bener2 Free of Charge.. a.k.a GRATIS...
aiiihhhh.. klo dah dibilang Gratis.. semua juga pasti melek yaakkk... klo ga mah, kudu di pertanyakan tu mata-nyaa.. :P

But that's not all lho yaa.. fasilitas dan acara yang menanti mereka para konsultan Oriflame tuh ga tanggung2.. Terbang dgn Lufthansa, KLM, dll. Hotel yg OK punya.. plus fasilitas gratis disetiap moda transportasi yang ada di Stockholm city, hanyaa dengan memperlihatkan "kartu ajaib" peserta Gold Conference saja.. Mantaff kaann ?!?

Mupeng kaann ?! pokoknya mahh, ga rugi deh kalo jadi konsultan Oriflame. Pelayanan kelas dunia booo !!! tapi yaahh bakal rugi juga sih klo dah tau oriflame tu manjain banget konsultannya yg bener2 komit dan fokus serta setia, tapiii masih aja setengah2 ngejalaninnya... But, It's all your choice. :)

Nahh, this is the best part..
dari 6 hari mengkuti Stockholm, acara intinya cuma ada sekitar 3 yaitu, Welcome Rally yaitu meeting yg di hadiri seluruh konsultan Oriflame Global yg memenuhi kualifikasi Gold Conference (sekitar 6000 org) pluuss pake konser ROXETTE segala.. trus adalagi Asian Conference yang dihadiri hanya konsultan2 oriflame dari Asia dan juga Gala Dinner.
Sisanya ?!? Yaahhh jalan jalaann... ngubek2 kota stockholm.. beli oleh2.. narsis2an plusss yg pasti IKEA...!! :D  aaahhh.. tambah mupeng kann.. :P

But dont worry.. let us be happy.. kenapa ?!?  karenaaa sudah bisa dipastikan 5 tahun mendatang dalam acara yg sama Gold Conference 2017 bertepatan dengan ultah emas Oriflame ke 50 tahun, oriflame bakal ngadain lagi disini di Stockholm..ahaaayyy.. mudik benerann kitaahh.. #eh #oops.. :D

Pasttiii aku sudah bisa kesanaa.. tentu mengajak downline2 kuuu. Kalo kata saya mah :
Belum sah dikatakan sebagai seorang konsultan Oriflame sebelum nyampe di Stockholm, sebagai tempat lahirnya Oriflame.
hehehehe.. betul kan ?!

Next.. saya akan kupas prestasi yg membanggakan dari d'BCN untuk Indonesia di kancah dunia :)

photos : 1. Clarion Sign Hotel taken from here
              2. Globen Arena taken from google
              3. Tempat Gala Dinner taken also taken from here

1 komentar: